Wednesday 27 July 2011

bila hati....


Bila hati berkata...
Pertama kali memandang wajahnya..hatiku rasa berdebar-debar..lalu hati berkata..inikah jodoh yang ditentukan untukku?? tapi mengapa dirinya seakan tidak mengendahkan kehadiranku..namun ku tetap berharap agar pintu hatinya terbuka untukku..

Bila hati berbicara...
Dua hati akan bersatu...dua jiwa akan bertemu..Ya Allah..hilangkanlah debaran dihatiku disaat hatiku dan hatinya bersatu..hilangkanlah resahku yang bersarang dilubuk hati ini...terbitkanlah kebahagiaan dan redhailah hubungan yang akan terbina ini...janganlah kau duga kami dengan dugaan yang tidak mampu kami tempuhi..

Bila hati terdetik...

Aku ingin menjadi mimpi indah
Dalam tidurmu
Aku ingin menjadi sesuatu
Yang mungkin bisa kau rindu
Karena langkah merapuh
Tanpa dirimu
Oh… Karena hati telah letih
Aku ingin menjadi sesuatu
Yang slalu bisa kau sentuh
Aku ingin kau tahu bahwa aku
Selalu memujamu
Tanpamu sepinya waktu
Merantai hati
Bayangmu seakan-akan
Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang
Memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang kuhela kau selalu ada
Hanya dirimu
Yang bisa membuatku tenang
Tanpa dirimu
Aku merasa hilang… dan sepi
Dan sepi…
Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang
Memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang kuhela kau selalu ada
Kau seperti nyanyian dalam hatiku yang
Memanggil rinduku padamu
Seperti udara yang kuhela kau selalu ada
Selalu ada…
Kau selalu ada…

No comments:

Post a Comment